DOKUMEN YANG MENGATUR KEGIATAN KAMI

Perjanjian Klien
PERJANJIAN KLIEN
Perjanjian ini ("Perjanjian") disepakati antara Esplanade Market Solutions Ltd., company number 22514 IBC 2015, registered address Suite 305, Griffith Corporate Center, Beachmont, Kingstown, St. Vincent and the Grenadines (selanjutnya disebut sebagai "Perusahaan"), dan pihak (atau para pihak) yang melaksanakan dokumen ini (selanjutnya disebut "Klien").



1. DOKUMEN PERATURAN.

Dokumen Peraturan berikut merupakan bagian tidak terpisahkan dari Perjanjian ini:

1. Pengungkapan Risiko;

2. Persyaratan Penggunaan;

3. Kebijakan Anti Pencucian Uang;

4. Ketahui Kebijakan Klien Anda;

5. Kebijakan Pemrosesan Data Pribadi;

6. Semua kontrak lain yang berlaku dipublikasi di situs Perusahaan.

Dokumen peraturan harus dibaca dengan cermat oleh Klien, karena dokumen tersebut menentukan semua kondisi di mana Klien melakukan operasi perdagangan dan non-perdagangan. Dengan menerima persyaratan Perjanjian ini, Klien juga harus menyetujui persyaratan semua Dokumen Peraturan yang tercantum di atas. Penerimaan tanpa syarat dari Perjanjian ini seperti pengenalan pembayaran di muka oleh Klien berdasarkan Perjanjian ini dan penerimaannya oleh Perusahaan.



2. LAYANAN PERUSAHAAN.

Pasar valuta asing internasional, serta instrumen dan aset keuangan lainnya yang ditawarkan oleh Perusahaan.



3. PERNYATAAN DAN JAMINAN PELANGGAN.

Klien menyatakan dan menjamin bahwa:

1. Klien sehat mental, dewasa, serta memiliki kapasitas hukum;

2. Tidak seorangpun kecuali Klien yang memiliki dan tidak akan memiliki kepentingan terkait dengan akun Klien;

3. Klien dengan ini menjamin bahwa terlepas dari keputusan yang berlawanan berikutnya, Klien sesuai untuk melakukan operasi perdagangan pada kondisi perdagangan margin;

4. Klien bukanlah karyawan bursa saham manapun, perusahaan manapun di mana bursa saham manapun memiliki mayoritas modal, anggota bursa apapun dan / atau perusahaan yang terdaftar di bursa saham manapun, atau bank, perwalian, atau perusahaan asuransi manapun yang juga menjual fitur yang ditawarkan oleh Perusahaan, dan jika Klien menjadi karyawannya, Klien akan segera memberitahu Perusahaan melalui email;

5. Semua informasi yang diberikan dalam aplikasi untuk membuka akun adalah benar, dan lengkap pada saat penerimaan Perjanjian ini dan Klien akan segera memberitahu Perusahaan terkait setiap perubahan pada informasi disini;

6. Klien berkewajiban untuk tidak menerapkan strategi profit yang bertujuan untuk mengeksploitasi kerawanan dalam dukungan teknis Perusahaan;

7. Klien diwajibkan untuk memiliki hanya satu akun pribadi;

8. Klien memahami dan setuju bahwa klien tidak dapat membuka lebih dari 20 akun perdagangan. Jika Klien telah membuka setidaknya satu akun perdagangan Riil, Perusahaan berhak membatasi pembukaan akun tambahan atas kebijakannya sendiri.

9. Klien menjamin asal hukum, kepemilikan legal, dan hak untuk menggunakan dana yang ditransfer olehnya ke akun Klien tersebut.



4. OTORISASI UNTUK PERDAGANGAN.

Perusahaan akan menyelesaikan transaksi dengan Klien dengan kontrak valuta asing dan instrumen perdagangan lain yang disediakan oleh Perusahaan sesuai dengan instruksi lisan, tertulis atau elektronik dari Klien.



5. KREDIT.

Klien memberi wewenang kepada Perusahaan atau agen yang bertindak atas nama Perusahaan untuk menyelidiki reputasi kredit Klien dan sehubungan dengan itu untuk menghubungi bank, lembaga keuangan, dan agen kredit yang dianggap tepat oleh Perusahaan untuk memverifikasi informasi mengenai Klien. Klien selanjutnya memberi wewenang kepada Perusahaan untuk menyelidiki aktivitas investasi Klien saat ini dan sebelumnya, dan sehubungan dengan itu, untuk menghubungi pedagang komisi berjangka, bursa, broker / dealer, bank, pusat data kepatuhan, dan lembaga keuangan dan investasi lainnya yang dianggap tepat oleh Perusahaan. Klien juga mengakui bahwa Perusahaan dapat memberikan informasi (misalnya, informasi akun negatif dari hutang tanpa jaminan) mengenai performa Klien berdasarkan Perjanjian ini kepada agen tersebut.



6. PENGUNGKAPAN INFORMASI KEUANGAN.

Klien menyatakan dan menjamin bahwa informasi keuangan yang diungkapkan kepada Perusahaan dalam Aplikasi adalah representasi akurat dari kondisi keuangan Klien saat tersebut. Klien menyatakan dan menjamin bahwa Klien telah mempertimbangkan dengan sangat berhati-hati bagian dari Total Aset Klien yang dianggap Klien sebagai Modal Berisiko. Klien menyadari bahwa Modal Risiko adalah jumlah dana yang bersedia Klien pertaruhkan. Klien setuju untuk segera memberitahu Perusahaan jika kondisi keuangan Klien berubah sedemikian rupa untuk mengurangi Kekayaan bersih dan / atau Modal Risiko Klien.



7. PROSEDUR ANTI PENCUCIAN UANG.

Klien setuju dan mengakui hal berikut:

VERIFIKASI DENTITAS DAN ALAMAT. Untuk membantu pemerintah memerangi pendanaan terorisme dan dan segala bentuk kegiatan pencucian uang, perusahaan diwajibkan untuk memperoleh, memverifikasi, dan mencatat informasi yang mengidentifikasi setiap orang yang membuka akun di Perusahaan. Ketika Klien membuka akun, Perusahaan diharuskan untuk mengumpulkan informasi, seperti berikut ini, akan tetapi tidak terbatas hanya pada:

1. Nama dan Keluarga Klien;

2. Tanggal lahir;

3. Alamat tetap;

4. Nomor identifikasi. Perusahaan dapat memverifikasi informasi identifikasi Klien dengan melakukan pemeriksaan kredit, atau meminta Klien untuk memberikan KTP atau dokumen identitas diri sejenis lainnya yang memuat klien.

MONITORING. Perusahaan dapat memantau aktivitas perdagangan di akun untuk menyelidiki atau mengidentifikasi dugaan Pencucian Uang. Semua ketentuan lain dari prosedur Anti Pencucian Uang harus dibaca dan dipahami dalam Kebijakan KYC Perusahaan dan Kebijakan AML. Tergantung pada metode Setoran ulang dan sistem pembayaran yang dipilih oleh Klien, Klien mengakui bahwa Klien mungkin perlu memberikan informasi tambahan atau melalui prosedur tambahan yang diperlukan atas kebijaksanaan Perusahaan untuk melakukan pembayaran yang tepat.



8. PEMELIHARAAN AKUN.

Perusahaan dapat menolak aplikasi Klien untuk membuka akun atau menutup akun Klien untuk alasan apapun atas kebijaksanaan Perusahaan tanpa menjelaskan alasan tindakan ini. Perusahaan berhak meminta Klien untuk memberikan informasi atau dokumentasi tambahan kepada Perusahaan untuk melanjutkan pemeliharaan akun Klien oleh Perusahaan. Klien mengakui bahwa Perusahaan dapat kapanpun, atas kebijakannya sendiri, membatasi perdagangan, pembayaran atau transfer. Klien memahami dan menyetujui bahwa Perusahaan tidak berkewajiban untuk membuktikan dengan cara apapun keakuratan operasi dan tindakan yang dilakukan pada akun perdagangan Klien, serta untuk mengonfirmasi atau memberikan penjelasan tentang pemblokiran akun perdagangan, menonaktifkan akun perdagangan, merevisi hasil perdagangan atau tindakan lainnya. Perusahaan berhak membatalkan eksekusi order atau permintaan yang diproses karena kesalahan dealer yang jelas atau dieksekusi pada kutipan non-pasar. Perusahaan, atas kebijakannya sendiri, berhak untuk mengakui operasi pada server perdagangan sebagai non-pasar. Klien memahami bahwa dalam kerangka operasi perdagangan tidak ada pengiriman mata uang secara fisik. Keuntungan atau kerugian pada operasi perdagangan dibebankan / dikurangkan dari saldo akun perdagangan Klien segera setelah posisi ditutup.



9. KEAMANAN DAN KERAHASIAAN.

Klien setuju dan mengakui bahwa Klien adalah pemilik eksklusif dan sepenuhnya bertanggung jawab, bersama-sama dan sendiri-sendiri jika berlaku, untuk kerahasiaan dan perlindungan nomor akun dan kata sandi Klien yang memungkinkan Klien untuk menempatkannya di pesanan -line dan akses ke sistem perdagangan elektronik Perusahaan. Klien selanjutnya setuju bahwa Klien akan bertanggung jawab penuh atas semua aktivitas termasuk transaksi perantara yang timbul dari penggunaan nomor akun dan kata sandi Klien. Klien setuju untuk mengganti kerugian dan membebaskan Perusahaan dari: jika orang lain yang menggunakan informasi rahasia Klien memberikan instruksi kepada Perusahaan yang mungkin bertentangan dengan instruksi Klien. Klien akan segera memberitahu Perusahaan secara tertulis atau melalui email tentang kehilangan, pencurian, atau penggunaan yang tidak sah dari nomor akun dan / atau sandi Klien.



10. TANPA SARAN.

Klien mengetahui bahwa Perusahaan tidak akan memberikan nasihat investasi, hukum ataupun pajak. Klien mengakui bahwa Perusahaan tidak membuat pernyataan tentang implikasi pajak atau perlakuan kontrak valuta asing. Klien setuju bahwa Klien adalah investor mandiri dan semua pesanan/order yang dimasukkan tidak diminta dan berdasarkan keputusan investasi Klien sendiri atau keputusan investasi dari perwakilan Klien yang sah. Klien setuju bahwa baik Perusahaan maupun karyawannya tidak dapat menjadi perwakilan resmi Klien yang sah dan bahwa Klien tidak akan meminta atau mengandalkan Perusahaan atau karyawannya untuk mendapatkan nasihat semacam itu. Klien memahami bahwa Klien sepenuhnya bertanggung jawab atas semua pesanan yang dimasukkan, termasuk namun tidak terbatas pada kualifikasi perdagangan, jumlah perdagangan yang dimasukkan, kesesuaian perdagangan apapun, strategi investasi dan risiko yang terkait dengan setiap perdagangan, dan tidak akan menahan Perusahaan atau salah satu karyawannya bertanggung jawab atas keputusan investasi tersebut. Klien lebih lanjut, memahami bahwa Perusahaan tidak akan meninjau kesesuaian atau kedaksesuaian dari setiap transaksi yang diterapkan atau strategi investasi yang digunakan dalam akun Klien. Klien dengan ini setuju untuk membebaskan Perusahaan dan pejabat, direktur, karyawan, agen, dan afiliasinya dari tanggung jawab, keuangan atau lainnya, atau pengeluaran apapun (termasuk biaya dan pembayaran pengacara), sebagaimana yang terjadi, sebagai akibat dari kerugian atau kerusakan apapun. Klien mungkin dapat menderita kerugian sehubungan dengan keputusan, instruksi, transaksi, atau strategi apapun yang digunakan dalam akun Klien oleh Klien atau perwakilan resmi Klien yang sah, atau sebagai akibat dari pelanggaran apapun oleh Klien atas salah satu perjanjian, pernyataan, pengakuan atau jaminan di sini. < / p>



11. REKOMENDASI PERDAGANGAN.

Klien mengakui bahwa:

Setiap rekomendasi pasar dan informasi yang dikomunikasikan kepada Klien oleh Perusahaan atau oleh pihak manapun dalam Perusahaan, bukan merupakan penawaran untuk menjual atau mengajak untuk membeli. kontrak valuta asing apapun. Rekomendasi dan informasi tersebut, meskipun berdasarkan informasi yang diperoleh dari sumber yang diyakini oleh Perusahaan dapat diandalkan, mungkin hanya didasarkan pada pendapat broker tersebut dan bahwa informasi tersebut mungkin tidak lengkap dan mungkin tidak diverifikasi. Perusahaan tidak membuat pernyataan jaminan untuk, dan tidak akan bertanggung jawab atas, keakuratan atau kelengkapan informasi atau rekomendasi perdagangan yang diberikan kepada Klien oleh pihak lain tersebut.



12 . PERSYARATAN MARGIN DAN DEPOSIT.

Klien berkewajiban untuk menyediakan dan mempertahankan margin dalam jumlah dan bentuk yang mungkin diperlukan Perusahaan atas kebijakannya sendiri. Perusahaan berhak untuk mengubah persyaratan margin kapan saja tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Klien. Perusahaan berhak membatasi jumlah dan / atau jumlah total posisi terbuka Klien. Perusahaan berhak untuk menutup posisi Klien kapanpun jika dianggap perlu. Perusahaan tidak akan bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan yang disebabkan, secara langsung atau tidak langsung, oleh peristiwa, tindakan atau kelalaian, termasuk, tanpa batasan, kerugian atau kerusakan yang timbul secara langsung atau tidak langsung karena penundaan atau ketidakakuratan dalam pengiriman pesanan dan / atau informasi dan juga sebagai akibat dari kerusakan atau kegagalan sarana transmisi atau komunikasi apapun. Pelaksanaan permintaan penarikan dana yang diterima dari akun broker Klien dilakukan oleh Perusahaan secara eksklusif dalam margin bebas dari semua akun perdagangan Klien pada saat eksekusi permintaan. Klien memahami dan menyetujui bahwa jika ada posisi terbuka dan / atau pending order pada akun yang dibuka dengan Perusahaan, Klien tidak memiliki hak untuk menarik dana dari akun. Jika jumlah yang ditarik oleh Klien (termasuk biaya komisi dan pengeluaran lain untuk melakukan pembayaran sebagaimana diatur oleh aturan dan Perjanjian Pelanggan) melebihi jumlah margin bebas, Perusahaan berhak untuk menolak permintaan tersebut. Jika jumlah dana di akun Klien menjadi negatif, Perusahaan berhak untuk menebus hasil minus di akun ini tanpa penerimaan dengan mentransfer dana dari akun lain di Akun Pribadi Klien atau dari Akun Pribadi lainnya, jika Perusahaan percaya bahwa ada hubungan Akun pribadi dengan Klien.



13. ROLLOVERS.

Perusahaan dapat, atas kebijakannya sendiri dan tanpa pemberitahuan kepada Klien, mengimbangi posisi terbuka Klien, menggeser posisi terbuka Klien ke periode waktu penyelesaian berikutnya, atau membuat atau menerima pengiriman atas nama Klien dengan syarat apapun dan oleh metode yang dianggap wajar oleh Perusahaan, atas kebijakannya sendiri. Syarat dan / atau metode untuk menyampaikan, mengimbangi, atau menggulirkan posisi terbuka Klien dapat berbeda berdasarkan Klien-oleh-Klien, atas kebijakan Perusahaan sendiri. Perusahaan berhak untuk menghentikan pemeliharaan akun perdagangan Klien dan menarik komisi untuk ketidakaktifan 50 (lima puluh) USD, jika sudah lebih dari 60 (enam puluh) hari telah berlalu sejak operasi terakhir pada akun perdagangan. Akun perdagangan tersebut akan dianggap sebagai 'Akun Tidak Aktif' dan ditempatkan di arsip. Akun Tidak Aktif dapat diaktifkan kembali atas permintaan Klien.



14. PERMINTAAN PEMBATALAN DAN MODIFIKASI.

Klien mengakui bahwa tidak mungkin untuk membatalkan atau mengubah pesanan. Klien memahami dan menyetujui bahwa, jika pesanan tidak dapat dibatalkan atau diubah, Klien terikat oleh eksekusi apapun dari pesanan asli. Perusahaan tidak bertanggung jawab kepada Klien jika Perusahaan tidak dapat membatalkan atau mengubah pesanan. Klien selanjutnya mengakui bahwa upaya untuk mengubah atau membatalkan dan mengganti pesanan dapat mengakibatkan eksekusi berlebihan atas pesanan, atau eksekusi pesanan terduplikat, bahwa sistem Perusahaan tidak mencegah terjadinya eksekusi berlebih pada pesanan duplikat, dan bahwa Klien harus bertanggung jawab atas semua eksekusi tersebut. Klien setuju untuk tidak berasumsi bahwa setiap order telah dijalankan atau dibatalkan hingga Klien telah menerima konfirmasi dari Perusahaan terkait dengan eksekusi order. Klien bertanggung jawab untuk mengetahui status pesanan klien yang tertunda sebelum memasukkan pesanan tambahan. Klien setuju untuk menghubungi Perusahaan jika Klien tidak jelas tentang status order. Klien setuju untuk meninjau Pernyataan Akun online Klien secara teratur untuk mengonfirmasi status pesanan Klien. Semua informasi yang relevan terkait transaksi, penerimaan dan penarikan ditampilkan hanya di MetaTrader 4. Mengambil fitur teknis dari platform tersebut tidak memungkinkan menampilkan beberapa informasi di akun pribadi Klien.



15. LIKUIDASI AKUN.

Dalam hal:

(a) Kematian atau pernyataan pengadilan ketidakmampuan Klien;

(b) Mengajukan petisi pailit, atau petisi untuk penunjukan penerima, atau lembaga kebangkrutan atau proses serupa oleh atau terhadap Klien;

(c) Margin yang tidak mencukupi, atau penentuan Perusahaan bahwa setiap jaminan yang disimpan untuk melindungi satu atau beberapa akun Klien tidak memadai, terlepas dari kutipan pasar saat ini, untuk mengamankan akun;

(d) Kegagalan Klien untuk memberikan informasi kepada Perusahaan yang diminta sesuai dengan Perjanjian ini;

(e) Keadaan atau perkembangan lain yang Perusahaan dianggap tepat untuk perlindungannya, dan atas kebijakan Perusahaan, dapat mengambil satu atau lebih, atau sebagian dari, tindakan berikut:

1. Menjual atau membeli salah satu atau semua kontrak mata uang, sekuritas, atau properti lain yang dimiliki atau dibawa untuk Klien;

2. Membatalkan setiap atau semua pesanan atau kontrak yang belum dibayar, atau komitmen lain yang dibuat dengan Klien. Salah satu tindakan di atas dapat diambil tanpa permintaan untuk margin atau margin tambahan, tanpa pemberitahuan sebelumnya tentang penjualan atau pembelian atau pemberitahuan lain kepada Klien, perwakilan pribadi Klien, ahli waris, pelaksana, administrator, wali amanat, perwakilan atau penerima kuasa dan terlepas dari apakah kepemilikan kepentingan akan sepenuhnya menjadi milik Klien atau dimiliki bersama-sama dengan orang lain.



16. INSTRUKSI OFFSET.

Instruksi offset pada posisi mata uang yang dibuka sebelum penyelesaian sampai pada tanggal penyelesaian harus diberikan kepada Perusahaan setidaknya 1(satu) hari kerja sebelum penyelesaian. Sebagai alternatif, dana yang cukup untuk menerima pengiriman atau dokumen pengiriman yang diperlukan harus dimiliki oleh Perusahaan dalam periode yang sama seperti yang dijelaskan di atas. Jika tidak ada instruksi, dana atau dokumen yang diterima, Perusahaan tanpa pemberitahuan dapat mengimbangi posisi Klien atau menggulung posisi Klien ke periode waktu penyelesaian berikutnya atau melakukan atau menerima pengiriman atas nama Klien dengan syarat-syarat tersebut dan dengan metode yang dianggap wajar oleh Perusahaan di kebijakannya sendiri.



17. BIAYA.

Klien harus membayar biaya tersebut (termasuk, tanpa batasan, markup dan markdown, biaya pernyataan, biaya akun tidak dipakai, biaya pembatalan pesanan, biaya transfer akun, biaya broker pengantar dan pengelola uang, atau biaya lain) yang timbul dari Perusahaan yang menyediakan layanan di bawah ini. Perusahaan dapat mengubah biayanya tanpa pemberitahuan. Semua biaya tersebut harus dibayar oleh Klien pada saat terjadi, atau sebagaimana Perusahaan atas kebijakannya sendiri dan mutlak dapat menentukan, dan Klien dengan ini memberi wewenang kepada Perusahaan untuk menarik jumlah biaya tersebut dari akun Klien.



18. DEPOSIT DAN PENARIKAN.

Perusahaan tidak menerima atau mendistribusikan dana Klien dalam mata uang tunai atau yang setara. Semua transaksi antara Klien dan Perusahaan harus dilakukan melalui transfer kawat/wire, dengan cek atau dengan cara lain di mana Perusahaan dapat mengkonfirmasi identitas pihak pengirim dan penerima, dan dengan cara yang dianggap tepat oleh Perusahaan atas kebijakan perusahaan. Perusahaan menarik dana dari akun Pelanggan hanya ke detail pembayaran yang dipersonalisasi yang secara eksklusif dimiliki oleh Pelanggan. Rincian pembayaran yang dipersonalisasi harus dikonfirmasi oleh Perusahaan berdasarkan salinan dokumen yang diberikan oleh Klien. Jika Klien belum memberikan bukti yang cukup bahwa detail pembayaran miliknya, Perusahaan berhak untuk tidak memenuhi permintaan penarikan hingga detail pembayaran telah dikonfirmasi dengan benar dan valid. Penarikan dana hanya dapat dilakukan untuk detail pembayaran yang sama, melalui sistem pembayaran yang sama dan dalam mata uang yang sama dengan pengenalan sebagian besar setoran. Permintaan penarikan dana dilakukan dalam tenggat waktu yang ditentukan oleh Perusahaan secara bergantian. Permintaan untuk memproses permintaan dapat diperpanjang tergantung pada jumlah penarikan dan metode penghapusan. Untuk mencegah pencucian uang, penipuan, dan tindakan tidak sah lainnya, Perusahaan dapat membatasi penarikan dana oleh Klien. Akun perantara klien dapat diisi ulang dengan metode apa pun yang tersedia pada saat melakukan setoran ke akun Klien. Klien dapat melakukan transfer hanya atas namanya sendiri. Transfer dari pihak ketiga tidak diterima. Perusahaan berhak untuk menolak dana kredit yang diterima ke akun perantara jika transfer diterima atas nama pihak ketiga. Dalam hal ini, Perusahaan mengembalikan uang tersebut ke pengirim. Semua biaya yang terkait dengan pengembalian dana dibayar oleh Klien tersebut. Klien bertanggung jawab atas keakuratan detail yang diberikan dalam aplikasi untuk penarikan dana.



19. OPERASI NON-TRADING MENCURIGAKAN.

Perusahaan dapat menyatakan operasi non-perdagangan yang mencurigakan dalam kasus-kasus termasuk, namun tidak terbatas pada:

1. Menyalahgunakan transfer dana tanpa operasi pada akun perdagangan (kurang dari 3 lot per setiap seribu USD kabel atau setara);

2. Pengungkapan terkait sifat operasi yang tidak biasa yang tidak memiliki substansi ekonomi yang jelas atau tujuan hukum yang pasti;

3. Pengungkapan keadaan yang memberikan dasar untuk dipercaya bahwa operasi tersebut dilakukan untuk tujuan pencucian uang atau pendanaan terorisme;

4. Kegagalan Klien untuk memberikan bukti identitas atau dokumen lain untuk verifikasi, serta penyampaian informasi yang tidak akurat oleh Klien;

5. Ketidakmampuan untuk menghubungi Klien menggunakan alamat email dan nomor telepon terdaftar mereka;

6. Pengiriman dokumen palsu atau tidak valid.

Perusahaan berhak untuk menyelidiki sifat dari setiap operasi non-perdagangan yang mencurigakan, dimana operasi tersebut akan ditangguhkan sampai alasan kemunculannya dipastikan dan penyelidikan selesai. Selama penyelidikan, Perusahaan berhak untuk memblokir akun Klien, meminta Klien memberikan bukti identitas klien, dokumen bukti pembayaran, dan dokumen lain yang mengonfirmasi kepemilikan yang sah dan keaslian dana yang ditransfer ke Akun Klien.
20. PERNYATAAN DAN KONFIRMASI.

Laporan konfirmasi order dan pernyataan akun untuk Klien akan dianggap benar dan akan meyakinkan dan mengikat Klien jika tidak keberatan segera setelah diterima dan dikonfirmasi secara tertulis dalam 1 (satu) hari kerja setelah eksekusi order Klien. Perusahaan akan memberi Klien akses untuk melihat akun Klien setiap saat dengan login online melalui Internet. Kegagalan untuk menolak akan dianggap sebagai ratifikasi dari semua tindakan yang diambil oleh Perusahaan atau agen Perusahaan sebelum Klien menerima laporan tersebut. Kegagalan Klien untuk menerima konfirmasi perdagangan tidak akan membebaskan Klien dari kewajiban untuk menolak sebagaimana diatur di perjanjian ini.



21. KOMUNIKASI.

Laporan, pernyataan, pemberitahuan dan komunikasi lainnya harus dikirim ke Klien secara elektronik dengan memposting ke akun online Klien atau melalui email ke alamat surat pada aplikasi Klien. Perusahaan tidak bertanggung jawab jika korespondensi yang dikirim melalui email tidak diterima oleh Klien atau jika email tertunda, jika penundaan atau kegagalan menerima korespondensi itu disebabkan oleh pihak ketiga. Semua komunikasi yang dikirim melalui email akan dianggap dikirim oleh Perusahaan ketika diposting atau dikirim dan dianggap dikirim ke Klien secara pribadi, baik diterima oleh Klien atau tidak.




22. KOMUNIKASI E-MAIL DAN ELEKTRONIK.

Semua email yang dikirim ke atau dari Perusahaan dimonitor, diperiksa dan disimpan dalam sistem email perusahaan. Klien mengakui bahwa mungkin ada penundaan dalam menerima email oleh penerima Klien yang dituju. Klien setuju untuk tidak menggunakan email untuk mengirimkan pesanan pembelian atau penjualan. Klien setuju bahwa Perusahaan tidak bertanggung jawab atas tindakan yang diambil atau kelalaian dalam tindakan yang diakibatkan oleh penggunaan email oleh Klien. Klien harus memahami dan menyetujui bahwa jika terjadi perilaku Klien yang salah dalam berkomunikasi dengan karyawan Perusahaan, Perusahaan berhak untuk secara sepihak mengakhiri hubungan kontraktual dengan Klien.



23. KEADAAN MEMAKSA.

Perusahaan tidak bertanggung jawab atas keterlambatan dalam melakukan pemesanan karena gangguan atau kegagalan fasilitas transmisi atau komunikasi, pemadaman listrik atau karena alasan lain di luar kendali Perusahaan. Perusahaan tidak bertanggung jawab atas kerugian yang timbul sebagai akibat dari default dan peristiwa lain yang membatasi akses Perusahaan ke uang yang ditransfer oleh Klien melalui agen, bank, sistem pembayaran atau pihak lain yang digunakan oleh Perusahaan sesuai dengan Perjanjian ini. Jika Perusahaan tidak dapat memenuhi kewajibannya karena peristiwa di luar kendalinya, non-kinerja tersebut bukan merupakan pelanggaran Perjanjian ini, dan waktu yang disediakan untuk pemenuhan kewajiban tersebut harus diperpanjang untuk jangka waktu yang sama dengan durasi tersebut. sebuah acara. Peristiwa di luar kendali Perusahaan antara lain: perang, kerusuhan sipil, kegagalan teknis yang disebabkan oleh pihak ketiga, termasuk kegagalan perangkat keras dan perangkat lunak, pemogokan, kebakaran, banjir, gempa bumi, kebangkrutan bank atau sistem pembayaran, peraturan atau pembatasan pemerintah, cuaca kondisi yang tidak dapat diramalkan dan tidak dapat dicegah dalam waktu yang wajar, serta malfungsi dan malfungsi lainnya yang disebabkan oleh vandalisme, pencurian, gangguan telepon, gangguan dalam pekerjaan Internet, virus, serta kegagalan peralatan, catu daya atau komunikasi. Jika keadaan memaksa berlaku selama lebih dari 7 (tujuh) hari kalender, Perusahaan akan memberi tahu Klien tentang kejadian yang menghalangi penyediaan layanan, termasuk dengan mempublikasikan di situs web Perusahaan, dan Perusahaan akan dibebaskan dari klaim dan komitmen selama dan setelah keadaan force majeure seperti itu.



24. RISIKO FLUKTUASI MATA UANG.

Jika Klien mengarahkan Perusahaan untuk melakukan transaksi valuta asing:

1. Setiap keuntungan atau kerugian yang timbul sebagai akibat dari fluktuasi nilai tukar yang mempengaruhi mata uang tersebut akan sepenuhnya menjadi akun dan risiko Klien;

2. Semua setoran awal dan selanjutnya untuk tujuan margin harus dilakukan dalam USD, atau mata uang lain yang dapat diterima oleh Perusahaan, dalam jumlah yang mungkin diperlukan oleh Perusahaan atas kebijakannya sendiri, dengan setoran berikutnya dalam mata uang yang sama dengan setoran awal;

3. Perusahaan diberi wewenang untuk mengonversi dana di akun Klien untuk margin ke dan dari mata uang asing tersebut dengan nilai tukar yang ditentukan oleh Perusahaan atas kebijakannya sendiri berdasarkan kurs pasar uang yang berlaku saat itu.



25.PENERIMAAN RISIKO.

Klien mengakui bahwa investasi dalam transaksi asing dengan leverage dan instrumen perdagangan lainnya bersifat spekulatif, melibatkan tingkat risiko yang tinggi, dan hanya sesuai untuk orang yang dapat menanggung risiko kehilangan setoran margin mereka. Klien memahami bahwa karena margin rendah yang biasanya diperlukan dalam perdagangan kontrak valuta asing, perubahan harga dalam perdagangan kontrak valuta asing dapat mengakibatkan hilangnya setoran margin Klien. Klien menjamin bahwa Klien bersedia dan mampu, secara finansial dan sebaliknya, untuk menanggung risiko perdagangan kontrak valuta asing, dan dengan pertimbangan Perusahaan yang membawa akunnya, Klien setuju untuk tidak meminta pertanggung jawaban Perusahaan atas kerugian yang terjadi atas berikut. Rekomendasi atau saran perdagangan atau dari karyawan, agen atau perwakilannya. Klien sa bahwa jaminan keuntungan atau kebebasan dari kerugian tidak mungkin dilakukan dalam perdagangan valuta asing. Klien mengakui bahwa Klien tidak menerima jaminan seperti itu dari Perusahaan atau dari perwakilannya atau agen pengantar atau entitas lain yang dengannya Klien melakukan akun Perusahaan dan belum menandatangani Perjanjian ini dengan mempertimbangkan atau tergantung pada hal tersebut, Jaminan atau representasi serupa.



26. TIDAK ADA PERJANJIAN TERPISAH.

Klien mengakui bahwa Klien tidak memiliki perjanjian terpisah dengan broker Klien atau karyawan atau agen Perusahaan manapun mengenai perdagangan di akun Perusahaan Klien, termasuk perjanjian apapun untuk menjamin keuntungan atau membatasi kerugian di akun Klien. Klien memahami bahwa Klien berkewajiban untuk segera memberitahu Perwakilan Perusahaan secara tertulis mengenai perjanjian jenis ini. Lebih lanjut, Klien memahami bahwa pernyataan apapun yang dibuat oleh siapapun mengenai akun Klien yang berbeda dari pernyataan apa pun yang diterima Klien dari Perusahaan harus segera diberitahukan kepada Perwakilan Perusahaan secara tertulis. Klien memahami bahwa Klien harus mengotorisasi setiap transaksi sebelum pelaksanaannya kecuali Klien telah mendelegasikan kebijakannya kepada pihak lain dengan menandatangani surat kuasa terbatas Perusahaan. Setiap transaksi yang disengketakan harus menjadi perhatian Petugas Kepatuhan AML Perusahaan sesuai dengan persyaratan pemberitahuan dalam Perjanjian ini. Klien setuju untuk mengganti kerugian dan membebaskan Perusahaan dari semua kerusakan atau tanggung jawab yang diakibatkan dari kegagalan Klien untuk memberi tahu Perwakilan Perusahaan dalam 1 (satu) hari kerja dari setiap kejadian yang dirujuk di sini. Semua pemberitahuan yang disyaratkan di bawah bagian ini akan dikirim ke Perusahaan di alamat emailnya.



27. AKUN BERSAMA.

Jika akun ini dipegang oleh lebih dari satu orang, semua pemegang rekening bersama bertanggung jawab kepada Perusahaan atas setiap dan semua kewajiban yang timbul dari transaksi dalam akun tersebut dan setuju untuk terikat oleh semua syarat dan ketentuan Perjanjian ini dan perjanjian tertulis lainnya yang berkaitan dengan akun. Selain itu, setiap orang yang disebutkan di akun memiliki otoritas:

1. Untuk berdagang untuk akun;

2. Untuk menerima semua korespondensi dan dokumen sehubungan dengan akun tersebut;

3. Untuk menerima, menyimpan atau menarik uang dari akun;

4. Untuk melaksanakan perjanjian yang berkaitan dengan akun;

5. Untuk menangani Perusahaan sepenuhnya dalam segala hal.

Perusahaan memiliki kewenangan untuk meminta tindakan bersama oleh para pihak akun dalam masalah akun. Perusahaan memiliki kepemilikan atas keamanan akun secara individu atau bersama sama. Jika Perusahaan menerima pemberitahuan tentang perselisihan antara atau instruksi yang bertentangan dari pemegang rekening bersama, Perusahaan dapat, tetapi tidak diharuskan, menempatkan pembatasan pada akun, termasuk pembatasan penarikan atau transfer dari akun, sampai Perusahaan menerima dokumentasi yang cukup bahwa sengketa telah diselesaikan atau semua pemegang rekening bersama memberikan instruksi bersama Perusahaan. Dalam hal kematian salah satu pemegang akun, orang terdekat klien meninggal harus segera memberikan pemberitahuan tertulis kepada Perusahaan, dan Perusahaan, sebelum atau setelah menerima pemberitahuan tersebut, dapat mengambil tindakan tersebut, melakukan proses terhadap permintaan tersebut, meminta dokumen tersebut, menahan bagian akun tersebut, dan membatasi transaksi dalam akun yang mungkin dianggap pantas oleh Perusahaan untuk melindungi Perusahaan dari pajak, kewajiban, denda, atau kerugian berdasarkan undang-undang saat ini atau yang akan datang atau sebaliknya. Harta milik salah satu pemegang akun yang meninggal akan bertanggung jawab, dan orang yang selamat akan terus bertanggung jawab, kepada Perusahaan atas semua kewajiban dalam akun dengan cara apapun yang diakibatkan oleh penyelesaian transaksi yang dilakukan sebelumnya. Untuk penerimaan Perusahaan atas pemberitahuan tertulis tentang kematian orang yang meninggal, atau yang terjadi dalam likuidasi akun, atau penyesuaian kepentingan masing-masing pihak. Setiap pemegang rekening dianggap memiliki bagian yang sama.



28. AKUN YANG DIKELOLA.

Money Manager adalah orang atau entitas yang diberi wewenang untuk membuat keputusan sehubungan dengan akun atas nama pemilik akun, termasuk wali amanat, kustodian, konservator, wali, pelaksana, administrator, pengacara, atau penasihat investasi atau orang lain kepada siapa Klien telah memberikan otoritas perdagangan atas sebuah akun. Klien memahami dan menyetujui bahwa Perusahaan dapat, tetapi tidak diharuskan untuk, meninjau tindakan atau kelambanan apa pun oleh Money Manager sehubungan dengan akun dan tidak bertanggung jawab untuk menentukan apakah tindakan atau kelambanan Money Manager memenuhi standar perawatan yang berlaku untuk Uang tersebut. Penanganan manajer atas akun tersebut. Klien memahami dan menyetujui lebih lanjut bahwa Perusahaan tidak bertanggung jawab untuk menentukan validitas status atau kapasitas seseorang atau entitas untuk berfungsi sebagai Manajer Uang. Klien setuju untuk membebaskan Perusahaan dan pejabat, direktur, karyawan, agen, dan afiliasinya dari tanggung jawab, klaim, atau pengeluaran apapun, termasuk biaya dan pembayaran pengacara, sebagaimana yang terjadi, untuk tindakan atau non-tindakan Manajer Uang Klien.



29. PERUBAHAN.

Klien dengan ini setuju bahwa Perusahaan berhak untuk secara sepihak membuat perubahan dan penambahan pada Perjanjian, dokumen peraturan, serta informasi yang diposting di situs Web Perusahaan kapanpun diperlukan. Versi terbaru Perjanjian akan diposting di situs Web Perusahaan, dan Perusahaan tidak berkewajiban untuk mengirimkan pemberitahuan individu tentang perubahan tersebut kepada setiap kliennya. Klien berkewajiban untuk mengunjungi situs Web Perusahaan secara teratur untuk membiasakan diri dengan kemungkinan perubahan yang dibuat oleh Perusahaan dalam dokumentasi hukum dan informasi lainnya. Klien akan dianggap terikat oleh perjanjian amandemen tersebut berdasarkan Perjanjian ini.



30. KETENTUAN.

Perjanjian ini, lampiran apapun, serta persyaratan dan ketentuan yang terkandung dalam pernyataan dan konfirmasi, berisi seluruh perjanjian antara pihak yang bertanda tangan di bawah ini sehubungan dengan pokok bahasan perjanjian ini. Jika ada ketentuan atau ketentuan dalam Perjanjian ini yang dianggap tidak sah atau tidak dapat dilaksanakan oleh pengadilan, atau badan atau badan pengatur atau badan pengatur sendiri, ketentuan tersebut akan dianggap diubah, atau, jika perlu, dibatalkan untuk mematuhi pengadilan yang relevan, atau badan atau badan pengatur sendiri. Validitas dari ketentuan dan ketentuan lainnya tidak akan terpengaruh karenanya, dan Perjanjian ini akan dijalankan seolah-olah ketentuan atau ketentuan yang tidak valid atau tidak dapat dilaksanakan tersebut tidak terdapat di sini.



31. EFEK MENGIKAT.

Perjanjian ini akan berkelanjutan dan akan mencakup, secara individu dan kolektif, semua akun Klien setiap saat dibuka atau dibuka kembali dengan Perusahaan terlepas dari perubahan atau perubahan kapan pun pada personel Perusahaan atau penerusnya, penerima hak, atau afiliasi. Klien dengan ini meratifikasi semua transaksi dengan Perusahaan yang dilakukan sebelum tanggal Perjanjian ini, dan setuju bahwa hak dan kewajiban Klien sehubungan dengan hal tersebut akan diatur oleh ketentuan Perjanjian ini. Perusahaan berhak untuk mengalihkan hak dan kewajibannya berdasarkan Perjanjian ini atau dokumen peraturan secara keseluruhan atau sebagian kepada pihak ketiga, dengan ketentuan bahwa pihak ketiga ini masing-masing menyetujui ketentuan Perjanjian dan dokumen peraturan terkait. Pengalihan hak dan kewajiban tersebut mulai berlaku pada 10 (kesepuluh) hari kerja sejak dianggap bahwa Klien telah menerima pemberitahuan tersebut sesuai dengan Perjanjian ini atau persyaratan dokumen peraturan yang relevan.



32. PENGHENTIAN.

Perjanjian ini akan terus berlaku sampai diakhiri, dan perjanjian ini dapat diakhiri oleh Klien setiap saat ketika Klien tidak memiliki posisi terbuka dan tidak ada kewajiban yang ditanggung oleh atau memiliki hutang kepada Perusahaan setelah penerimaan aktual oleh Perusahaan secara tertulis pemberitahuan penghentian melalui email, dengan ketentuan bahwa pengakhiran tersebut tidak akan membebaskan salah satu pihak dari kewajiban yang ditetapkan dalam Perjanjian ini juga tidak akan membebaskan Klien dari kewajiban apapun yang timbul dari transaksi sebelumnya yang dilakukan sehubungan dengan Perjanjian ini. Dalam kasus kecurigaan ketidakpatuhan oleh Klien dengan aturan Perjanjian ini dan dokumen peraturan dan atau kecurigaan manipulasi Klien yang bertujuan untuk mengeksploitasi kerentanan teknis Perusahaan, Perusahaan memiliki hak untuk kebijakannya tanpa pemberitahuan dimuka kepada Klien dan penjelasan tentang alasan untuk memblokir akun Klien dan mengambil tindakan untuk menghapus hutang Klien yang ada kepada Perusahaan dan meneruskan saldo akun perdagangan ke Klien, dan mengakhiri Perjanjian dengan Klien.



33. GANTI RUGI.

Klien setuju untuk mengganti kerugian dan membebaskan Perusahaan, afiliasinya, karyawan, agen, penerusnya, dan penerima hak dari dan terhadap setiap dan semua kewajiban, kerugian, kerusakan, biaya dan pengeluaran, termasuk biaya pengacara, yang dikeluarkan oleh Perusahaan yang timbul dari Klien kegagalan untuk secara penuh dan tepat waktu menjalankan tanggung jawab Klien di sini atau jika pernyataan dan jaminan apa pun gagal menjadi benar dan tepat. Klien juga setuju untuk segera membayar kepada Perusahaan semua kerusakan, biaya, dan pengeluaran, termasuk biaya pengacara, yang dikeluarkan oleh Perusahaan dalam penegakan salah satu ketentuan Perjanjian ini dan perjanjian lain apa pun antara Perusahaan dan Klien.



34. TRANSFER DANA KE PIHAK KETIGA.

Perusahaan dapat mentransfer dana yang diterima dari Klien ke pihak ketiga (misalnya, bank, pasar, pialang perantara, rekanan over-the-counter atau lembaga kliring) untuk menyimpan atau mengendalikan mereka untuk melakukan transaksi keuangan dengan atau melalui pihak ketiga untuk kewajiban Klien untuk mengamankan janji (misalnya, persyaratan margin awal) untuk transaksi keuangan. Perusahaan tidak bertanggung jawab atas tindakan atau kelalaian pihak ketiga manapun, yang telah mentransfer uang ke Klien. Pihak ketiga, ke mana Perusahaan mentransfer uang, dapat menyimpannya dalam rekening bersama, oleh karena itu tidak selalu mungkin untuk memisahkan uang tersebut dari uang Klien lain atau uang pihak ketiga itu sendiri. Jika terjadi kebangkrutan atau situasi serupa lainnya yang melibatkan pihak ketiga, Perusahaan hanya dapat mengajukan klaim tanpa jaminan atas nama Klien, dan Klien berisiko karena fakta bahwa dana yang diterima Perusahaan dari pihak ketiga tidak akan cukup untuk memenuhi klaim Klien sehubungan dengan akun yang sesuai. Perusahaan tidak bertanggung jawab atau berkewajiban atas segala kemungkinan kerugian yang ditimbulkan. Perusahaan dapat menyimpan dana Klien di penyimpanan pihak ketiga yang dapat menerima jaminan untuk mereka, memiliki hak penyimpanan atau hak kompensasi uang. Bank atau broker yang berbisnis dengan Perusahaan mungkin memiliki kepentingan yang bertentangan dengan kepentingan Klien.



35. PERSETUJUAN PERDAGANGAN LINTAS.

Yang bertanda tangan di bawah ini mengakui dan setuju bahwa Perusahaan dapat bertindak sebagai pihak lawan untuk Klien untuk setiap perdagangan yang dimasukkan untuk akun yang bertanda tangan di bawah ini. Yang bertanda tangan di bawah ini menyetujui setiap transaksi tersebut, tunduk pada batasan dan ketentuan, jika ada, yang terkandung dalam aturan atau peraturan bank, lembaga, bursa atau dewan perdagangan manapun di mana pesanan beli atau jual tersebut dilaksanakan, dan tunduk pada ketentuan batasan dan ketentuan ini.



36. SYARAT DAN KEPALA.

Istilah "Perusahaan" akan dianggap mencakup Perusahaan, afiliasinya, divisi, penerus dan penerima haknya; istilah "Klien" berarti pihak (atau beberapa pihak) yang melaksanakan Perjanjian; dan istilah "Perjanjian" akan mencakup semua perjanjian dan otorisasi lain yang dilaksanakan oleh Klien sehubungan dengan pemeliharaan akun Klien dengan Perusahaan terlepas dari kapan dijalankan. Judul paragraf dalam Perjanjian ini disisipkan untuk kenyamanan referensi saja dan tidak dianggap membatasi penerapan atau memengaruhi arti dari ketentuan manapun.



37. PENERIMAAN.

Perjanjian ini tidak akan dianggap diterima oleh Perusahaan atau menjadi kontrak yang mengikat antara Klien dan Perusahaan sampai informasi Klien diverifikasi dan disetujui oleh Perusahaan.



38. YURISDIKSI, TEMPAT, PEMBEBASAN PERCOBAAN HUKUM DAN PERIODE PEMBATASAN PERINGKAT.

Klien setuju bahwa setiap tindakan perdata atau proses hukum lainnya antara Perusahaan atau karyawan atau agennya, di satu sisi, dan Klien di sisi lain, yang timbul dari atau terkait dengan Perjanjian ini atau akun Klien harus dibawa, didengar, dan diselesaikan hanya oleh badan hukum yang berlokasi di St. Vincent dan Grenadines dan Klien dengan ini membebaskan persidangan oleh hakim dalam tindakan atau proses tersebut dan melepaskan hak untuk melakukan persidangan tersebut dipindahkan ke lokasi lain. Tidak ada tindakan, apapun bentuknya, yang timbul dari atau terkait dengan perjanjian atau transaksi ini yang dapat dilakukan oleh Klien lebih dari satu tahun setelah penyebab tindakan muncul.



39. HUKUM YANG MENGATUR DAN YURISDIKSI.

Perjanjian ini, serta hak dan kewajiban para pihak di bawah Perjanjian ini, diatur oleh, ditafsirkan, dan diterapkan dalam semua hal hukum Saint Vincent dan Grenadines tanpa memperhatikan prinsip-prinsip hak untuk memilih. Klien setuju untuk tidak pernah mengeluh bahwa tempat proses pengadilan seperti itu tidak nyaman atau tidak memiliki kekuatan hukum terkait dengan Klien.



40. REKAMAN.

Klien setuju dan mengakui bahwa semua percakapan mengenai akun Klien antara Klien dan personel Perusahaan dapat direkam secara elektronik dengan atau tanpa menggunakan perangkat peringatan nada otomatis. Klien selanjutnya menyetujui penggunaan rekaman dan transkripnya sebagai bukti oleh salah satu pihak sehubungan dengan perselisihan atau proses apapun yang mungkin timbul yang melibatkan Klien ataupun Perusahaan. Klien memahami bahwa Perusahaan menghancurkan rekaman tersebut secara berkala sesuai dengan prosedur bisnis yang ditetapkan Perusahaan dan Klien dengan ini menyetujui penghancuran tersebut.



41. PENGGUNAAN SITUS WEB PERUSAHAAN.

Situs web ini berarti situs web Perusahaan www.ecn.broker dan situs web tambahan apa pun yang mungkin didaftarkan oleh Perusahaan. Situs web menyediakan konten dan informasi kepada Klien. Konten di situs web disediakan untuk kenyamanan, tetapi mungkin tidak akurat atau ketinggalan zaman. Klien setuju untuk selalu mengandalkan konfirmasi transaksi dan pernyataan Klien sebagai catatan resmi dari akun Klien. Informasi keuangan atau investasi yang disediakan oleh pihak ketiga - Perusahaan, yang selanjutnya diberikan Perusahaan kepada Klien, dan yang mencakup data pasar, berita, penelitian, analisis keuangan, komentar atau alat, mungkin tidak terkait langsung dengan akun Klien. Informasi di situs web disediakan dari sumber yang dianggap dapat diandalkan oleh Perusahaan, tetapi tidak menjamin keandalannya. Informasi yang disediakan di situs web Perusahaan tidak dipersonalisasi untuk Klien, dan Klien setuju bahwa informasi yang diberikan kepada Klien bukan merupakan rekomendasi kepada Klien mengenai kelayakan untuk membeli dan / atau menjual mata uang atau aset apapun. Perusahaan berhak untuk mengubah, merevisi, memodifikasi, menambah, memperbarui, menghapus atau menghentikan bagian mana pun dari situs web Perusahaan tanpa pemberitahuan kepada Klien. Situs web tersebut mungkin berisi hyperlink ke situs web pihak ketiga. Perusahaan tidak bertanggung jawab atas informasi atau konten yang disediakan oleh situs web pihak ketiga tersebut. Klien setuju bahwa data pasar, berita, dan informasi lain yang tersedia untuk Klien melalui situs web Perusahaan dan di Akun Pribadi Klien dimaksudkan untuk penggunaan pribadi Klien, dan bahwa Klien tidak akan mengirimkan kembali atau mempublikasikan informasi ini dalam bentuk apapun tanpa persetujuan tertulis dari Perusahaan.



42. PRIORITAS BAHASA.

n jika terjadi ketidaksepakatan, versi bahasa Inggris dari Perjanjian ini dan Dokumen Peraturan yang relevan lebih diutamakan daripada versi Perjanjian dan dokumen Peraturan terkait dalam bahasa lain.